banner

create your own banner at mybannermaker.com!
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

rambut gue jadi aneh

pagi sebelum gue berangkat kerja eh salah sekola deng , gue ngaca dan terus nagca ga tau kenapa ,
gue berfirasat buruk gatau kenapa,
pikiran gue terus berpusat ke arah rambut gue hemm gue aga aneh nih
gue berangkat dengan penuh kerisauan dan rasa gelisah yang amat dalam
ternyata dugaan gue benar pas kelar apel pagi ada pemeriksaan rambut buat tim penegak disiplin
rambut gue kena babas gunting penjagal,
rambut tak berdosa pun berguguran satu demi satu
helai demi helai tak sempat jatuh ke tanah karena terhembus oleh angin
diriku pasrah akan keadaan ini

pulang sekola gue cukur di pangker dan hasilnya kurang memuaskan
rambut gue kaya jamur haha ckck

0 komentar:

Posting Komentar