banner

create your own banner at mybannermaker.com!
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

3 hari di bogor #1

sebelumnya ijinin gue ngebacot dulu yah haha,
jumat sabtu minggu itu nama nama hari haha , jumat sabtu minggu tanggal 29/30 april sampe 1 mei gue ngebagpacker ria di bogor bersama teens go green
di hari pertama gue ama ka shinta ka ela ama ka mahesa nginep di bogor nginep di rmi untuk bantuin acara mereka di kebun raya 30 april sabtu pagi

sepulang dari situ gue ama ka shinta, ka bambang , ka ela dan ka mahessa terjun ke lokasi educamp anak hulu dan tengah di pasir buncir , sumpah untuk sampe ke lokasi tuh butuh super duper perjuangan banget haha cerita lengkapnya gue bakalan hadir di posting berikutnya,

dan semua cerita lengkap tentang bagpacker gue disana bakalan gue post di poasting berikutnya :D

0 komentar:

Posting Komentar