banner

create your own banner at mybannermaker.com!
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

Alasan ini dibuat karena banyak Party Dorks (yang baru / calon) dan masyarakat umum menanyakannya, mengapa Peskins harus ditentang.APWG lahir sesudah ada Peskins (tentunya). Dan APWG juga lahir sesudah Party Dorks berkembang biak dan semakin menggila.

Tujuan APWG dibentuk adalah ingin menghentikan langkah Peskins. Peskins terlalu membawa masyarakat supaya menjadi Party Dorks, membeli merchandisenya, ngumpul, bergaya dan bertingkah layaknya Party Dorks.
Perhatikan semua lagu-lagu pada album Peskins, perhatikan juga pada video klip mereka yang sudah ada. Tidak lepas dari itu, Peskins terus menyerukan masyarakat untuk menjadi Party Dorks, dan Party Dorks bertugas untuk mengagum-ngagumi Peskins.
Menjadi poser dengan merchandisenya Peskins, dan bertingkah sok gaul. Sampai mereka sendiri mempunyai anggapan, yang bukan Party Dorks adalah Alay (lebih parah dari kampungan).

Sebagian lagu dari album Peskins, berisi ajakan untuk menjadi Party Dorks (dan kalian tahu kan, Party Dorks seperti apa). Kalo Party Dorks ngumpul, harus berpakaian layaknya Dork. Jika tidak, mereka gak bakalan dipeduliin tu disitu. Untuk ngumpul ma Peskinsnya juga, kita harus berpose layaknya Dork, jika tidak, jangan anggap mau dipeduliin. Apaan band kayak gini ni? Membuat suatu band bukan untuk melampiaskan suatu ekpresi ke dalam seni.

Mengecek kesalahan Peskins:
Jika kalian ingin mengecek kesalahan Peskins, tanyailah pada APWG yang udah senior, sebab mereka tahu lebih banyak. Jangan kalian cek mulai dari sekarang, percuma, sebab Peskins sudah menjaga sikap.

Thanks atas beberapa orang yang menanyai alasan ini. Grup APWG bukanlah suatu grup yang anti dengan suatu genre atau poser. Grup ini hanya anti dengan suatu pergerakan pada Peskins. Jadi mohon dimengerti.

0 komentar:

Posting Komentar