banner

create your own banner at mybannermaker.com!
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

turun panggung


Sabtu (7/11) ada acara bernama BlowFabulous di GOR Tri Lomba Juang Semarang yang diselenggarakan oleh SMA Nasima. Bintang tamunya antara lain Thirteen, Killing Me Inside, Vierra, dan Pee Wee Gaskins.
Khusus untuk Pee Wee Gaskins, saat mereka naik panggung, beberapa orang dari komunitas Anti Pee Wee Gaskins mengacungkan jari tengah dan mengangkat kaos bertuliskan "Anti Pee Wee Gaskins".
Pada awalnya, mereka menanggapi dengan santai. Mereka menganggap seolah-olah crowd menikmati permainan panggung mereka. Memang aksi panggung mereka tidak bisa dikatakan jelek, tapi di mata Anti Pee Wee Gaskins, apapun yang berbau Pee Wee Gaskins adalah buruk.
Saat jeda antara lagu kedua dan ketiga, Sansan berkata sambil tersenyum, "Makasih buat kalian yang uda beli kaos Anti Pee Wee Gaskins." Lalu lagu ketiga pun dimainkan.
Setelah lagu ketiga dimainkan, semakin banyak orang yang mengacungkan jari tengah dan berteriak, "TURUN.! TURUN.!" Suasana sempat sedikit menegang saat Sansan sedikit terbawa emosi. Untungnya pihak manajemen berhasil menenangkan Sansan dan akhirnya Pee Wee Gaskins turun panggung setelah memainkan 3 lagu.
Toh pada akhirnya, konser yang ditutup oleh penampilan Vierra ini berlangsung terkendali dan berakhir dengan damai.
Sansan EMOSI!
Kondisinya waktu itu banyak yang lempar-lemparan. Dari botol air, sendal sampe batu. Panggung jadi kayak tempat sampah," Sansan mencoba mendeskripsikan.
Nggak berapa lama, Pee Wee Gaskins turun panggung. "Pertimbangannya adalah alat-alat musik yg di atas panggung. Soalnya bukan cuma punya PWG, tapi ada punya Killing Me Inside, Vierra juga," timpal Sansan.
Lanjut, soal kabar yang mengatakan dirinya emosi dan mengajak ribut penonton, Sansan nggak menampik.
"Itu sekalinya gue emosi. Maksud gue kalo emang ada yang nggak suka ayo diselesain. Ternyata nggak ada siapapun di belakang panggung.
Sebenernya kalo soal gerakan Anti Pee Wee Gaskins sih bebas-bebas aja. Gue mulai merasa terganggu kalo ada yang melempar-lempar.
Kasian yang dateng emang mau nonton. Kasian juga penonton lain yang dateng mau nonton yang lain," ujar Sansan serius.
Gimana, ada APWG mau menanggapi?

0 komentar:

Posting Komentar