banner

create your own banner at mybannermaker.com!
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

pwg vs apwg

Partydork (PWG) vs APWG

Yepyep.. Aku kemarin baca blognya Alditsa ‘Dochi’ Sadega. Terakhir baca tuh blog pas Ramadhan kemarin. Pas Aku baca lagi tuh ternyata udah posting beberapa kali. Dan kali ini banyak curhatannya. Memang beberapa waktu yang lalu ketika bandnya yaitu Pee Wee Gaskins (PWG/Peskins) dikenal sebagai raja pensi. Aku waktu itu penasaran setelah denger lagu2nya yg beraliran powerpop (atau apa ya??) yg tulittulit mirip penjual es krim keliling (cz efek synth) dan sekarang sering diplesetkan menjadi sowersop, dan kebetulan PWG mau konser di Kridosono Jogja (pensi Episentrum Delayota). Padahal beberapa waktu sebelumnya, Padmanaba pernah juga ngundang gitu. Dan seiring berjalannya waktu, Pee Wee Gaskins semakin popular (emangnya Martabak Populer yah aha..) juga mulai muncul di televisi swasta nasional. Aku yg jadi suka mereka (boleh dibilanglah Aku adalah Partydork he..) setelah nonton live konsernya tuh pasti selalu mantengin tv setiap mereka muncul. But jujur Aku kecewa ma acara TV yg seperti Hiphip Hura, Inbox, Derings, Dahsyat, Mantap mesti menampilkan band dengan LIPSING (Dahsyat ma Mantap sering live juga ding  ) emang sih kalau LIVE tu biayanya juga gak sedikit but itu mematikan kreasi band itu (dan jujur Aku jadi ilfil gitu lihat yg lipsing). Dan sejak saat itu PWG semakin eksisdan masa Party Dork semakin banyak saja…

Banyak anak muda (teenagers gitu) mengikuti style anak2 peskin. Dengan kacamata besar (identik ma dork-chi tu he..) kemeja kotak-kotak, dan topi berdiri dengan menampilkan tulisan dibawahnya. But “semakin tinggi pohon, semakin kencang angin bertiup”.. sekarang mulai muncul Anti Pee Wee Gaskins (APWG) yg masanya mulai menyaingi fans fanatic mereka Partydork. Sebenarnya yang benci peskin tuh juga banyak sebelum mereka se-eksis skrg (menurut info yg Aku dapatkan dari berbagai sumber). Tak dapat dipungkiri juga, dimana muncul fans fanatic pasti ada fans yang sangat membenci, entah itu iri atau benci tanpa sebab. Seperti halnya fenomena band indie JOGJA yaitu SKJ 94, sempat banyak orang memuja band itu dan mengaku fans fanatic mereka (kalau gak salah nama fansnya Jago Dansa dan Ratu Dansa). But tiba2 saja muncul pembenci mereka yaitu (maaf) FUCK SKJ dan ada yang memplesetkan SKJ menjadi Sampah Kota Jogja pada sebuah akun FRIENDSTER (cz Facebook belum eksis haha..). Dulunya mereka yg mengaku Jago Dansa tiba-tiba berubah jadi Anti gara-gara ikut terprovokasi karena FUCK SKJ semakin eksis. Teman ku dulu yg punya banyak merchandise SKJ, tiba2 dia mengobral semua tu barang. Entah sekarang nasib itu band bagaimana, di pensi saja jarang muncul (eh bukan jarang lagi, but GAK MUNCUL)….

Begitu halnya sekarang ini, APWG juga semakin merajarela dan menyebarkan virus anti yg mereka ciptakan. Mereka juga berusaha memprovokasi orang dengan menyebut PWG menghasut ROCKET ROCKER lah (padahal mereka tu setahu ku berteman, lagu Berdiri Terinjak aja ciptaan AL a.k.a Ucay vokalisnya RR), PWG mencela SID lah (seperti yg terjadi kemarin di Jatim) dan bilang Sansan homo ma Dochi (emang kalau si Sansan tu aksinya di Killing Me Inside aneh2 dan juga Aku sendiri pernah liat foto Sansan kissing dgn cowok hi..). Waktu Aku nonton konser pertama PWG itu, Dochi juga pernah berdialog dengan penonton. Kalau tidak salah dia bilang begini “Sekarang angkat tangan kalian semua!! Dan acungkan jari tengah anda!! Terima kasih!! Dan blablabla.. Walaupun kalian membenci, kami akan terus berdiri dan bernyanyi” waktu itu mungkin APWG juga sudah menggeliat dan itu sudah dirasakan oleh anak PWG khususnya Dochi. Dan setelah itu Lagu Berdiri Terinjak berkumandang, itu membuktikan bahwa mereka tidak akan gentar dan akan terus bernyanyi..

GO PEE WEE GO!!

0 komentar:

Posting Komentar